5 toko aplikasi android terbaik alternatif Google Play Store

Toko aplikasi adalah tempat dimana kita bisa menemukan aplikasi yang kita inginkan, nah kali ini saya akan memberikan sebuah artikel mengenai toko aplikasi untuk smartphone android selain Google play.
  Google Play adalah layanan toko aplikasi digital milik Google yang juga merupakan toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan ini dapat diakses baik melalui web, aplikasi android (Play Store), Konten yang terdapat di Google play. Akan tetapi terkadang google play mempunyai sebuah kendala sehingga dapat membuat kita tidak nyaman dalam mendapatkan sebuah aplikasi yang kita inginkan di google play store tersebut. Tapi, tenang saja, karna kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Toko - toko aplikasi alternatif google play.
Langsung saja.

1. Mobomarket

    MoboMarket adalah toko aplikasi untuk ponsel android yang di ciptakan di pertengahan tahun 2014 oleh peeusahaan Baidu. MoboMarket berisikan produk game, aplikasi dan wallpaper. Semua produk tersebut tidak dikenakan biaya apapun sehingga para pengguna MoboMarket dapat mengunduh berbagai aplikasi dari MoboMarket secara Gratis. Baidu Inc. sendiri adalah perusahaan teknologi dan pengembang mesin pencari asal Tiongkok, memperkenalkan MoboMarket di Indonesia pada bulan juni tahun 2014. MoboMarket merupakan pasar khusus aplikasi Android yang dikembangkan oleh Baidu. Salah satu tujuannya adalah untuk merangkul para pengembang aplikasi Android dari Indonesia. MoboMarket merupakan pasar aplikasi yang mengedepankan aplikasi local. Baidu mengundang para pengembang aplikasi Indonesia untuk ikut bergabung dan mendaftarkan aplikasi Android mereka ke dalam MoboMarket. Saat ini, tersedia lebih dari 300.000 aplikasi yang dapat ditemukan di MoboMarket secara gratis.

2. 9apps

   9Apps merupakan sebuah aplikasi alternatif google play yang biasa digunakan untuk mengunduh berbagai jenis konten multimedia langsung dari smartphone Android, seperti gambar latar, nada dering,aplikasi dan Game Android. Tampilan 9Apps sendiri dapat anda gunakan diberbagai filter untuk menemukan gambar latar atau nada dering yang ingin Anda cari, 9Apps adalah portal pengunduhan yang memiliki pro dan kontra. Di satu sisi, aplikasi ini cocok untuk mencari dan mengunduh banyak gambar latar dan nada dering seru, namun di sisi lain permainan dan aplikasi tidak bisa diunduh langsung dari sini.

3. Appbrain App market
  Appbrain dapat didigunakan sebagai pasar Android, dan menemukan aplikasi yang Anda inginkan, menurut appbrain sendiri , AppBrain adalah cara terbaik untuk menemukan aplikasi Android teratas di pasar Android dan mengelola aplikasi Anda. Direkomendasikan aplikasi helper memberikan rekomendasi berdasarkan apa yang sudah Anda gunakan. Kami juga telah merekomendasikan game. Ini tidak bekerja dengan app store Amazon.

5. Blackmart


 
  Nah, ini dia yang terakhir, yaitu Blackmart, berbeda dengan toko aplikasi sebelumnya, blackmart adalah toko aplikasi android yang freeware, aplikasi yang berbayar yang ada diplay store dapat anda dapatkan secara gratis di blackmart, akan tetapi karena sifat freewarenya itu Blackmart dapat merugikan si pengguna maupun sipengembang yang menggunakan toko aplikasi Blackmart ini.
Copyright 2017 Teleformatika. Diberdayakan oleh Blogger.