VLC Media Player v2.2.1 32bit

Pengembang :  VideoLAN Project
Rilis perdana :  1 Februari 2001; 14 tahun lalu (2001-February-01)
Bahasa pemograman : C, C++, Objective-C using Qt
Sistem operasi : Linux, Windows, Mac OS X, FreeBSD, Syllable, OS/2, BeOS, QNX
Ketersediaan bahasa : 53 languages
Jenis : Media player
Lisensi : GNU General Public License v2 or later and LGPL
Situs web resmi : www.videolan.org/vlc



   VLC Media Player merupakan perangkat lunak (software) pemutar beragam berkas (file) multimedia, baik video maupun audio dalam berbagai format, seperti MPEG, DivX, Ogg, dan lain-lain.[5] VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar DVD,VCD, maupun CD. VLC Media Player bersifat sumber terbuka (open source) dan tersedia untuk berbagai sistem operasi. Mulai dari Microsoft Windows, beragam distro Linux, Mac OS, dan beberapa sistem operasi lainnya.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari VLC Media Player adalah kelengkapan codec yang dimiliki. Dengan kata lain, VLC dapat memutar hampir seluruh jenis berkas audio maupun video yang ada.

VLC Media Player adalah program multimedia player yang sangat portabel. Singkatnya, program ini bisa dipakai untuk memutar berkas multimedia, baik yang ada di komputer, keping CD atau DVD, hingga untuk streaming di internet.

Di balik tampilan programnya yang sederhana, pemutar berkas multimedia ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan, seperti kemampuan subtitle, tag format, konversi, filter, skin, dapat dioperasikan melalui berbagai interface, tersedia dalam bahasa Indonesia, dan masih banyak lagi. Bahkan, program ini juga bisa dijadikan sebagai server untuk kebutuhan streaming di jaringan lokal dan internet.


Download : VLC v2.2.1-win32.exe ( 27.5 MB )

Via Zippyshare : Server 1 , Server 2

Via Userscloud : Server 1 , Server 2

Alternatif.
Copyright 2017 Teleformatika. Diberdayakan oleh Blogger.